Kamis, 09 Juni 2016

Hal Yang Membedakan Lantai Kayu Finishished Dan Unfinished

Hal Yang Membedakan Lantai Kayu Finishished Dan Unfinished


Adapun perbedaan antara lantai kayu merbau bali finished dan unfinished.
Di antaranya untuk lantai kayu finished => jenis lantai kayu merbau yang sudah di Coating di Pabrik atau finish product dan siap di pasang, jenis contoh lantai kayu ini yaitu engineered flooring atau laminated flooring.

Juga pemasangan lantai kayu merbau ini pun di lakukan dengan cara floating, dengan menggunakan alas Polyfoam antara lantai acian dengan lantai kayu dan secara otomatis kayu tidak nempel langsung dengan lantai acian melainkan mengambang(floating) serta jangan lupa untuk menyisakan sedikit ruang bagian pinggir lantai kayu dengan dinding. Ini bertujuan untuk mengantisifasi jika terjadi pemuaian dan penyusutan lantai kayu.
Lantai kayu unfinished =>jenis lantai ini belum melalui proses coating tetapi sudah berbentuk lempengan yang siap untuk di pasang. Dengan teknik gluedown cara pemasangan nya,yaitu dengan menempelkan lantai kayu langsung di atas acian lantai tentunya dengan lem khusus. Pengeringan di lakukan 2-6 hari, sesudah itu baru di lakukan proses finishing dengan pengamplasan dan coating. Apakah laintai kayu ingin terlihat dof, semi, atupun glossy, itu semua di tentukan dengan top coating. Lantai Kayu Salah satu elemen yang menentukan indah tidak nya suatu ruangan adalah lantai,karena jika dilihat dari segi keindahan , lantai yang baik adalah lantai yang bisa menjadi pencuci mata kita ,dengan keindahan ekstotisnya.

" width="200" />" width="200" />

Lantai kayu yaitu salah satu jenis lantai di tawarkan ,karena selain awet dan daya tahan nya pun bagus juga tentunya lantai ini termasuk salah salah satu jenis lantai yang indah yang di jamin bisa memberikan nuansa alami di rumah atau pun di ruangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar